Greysia Polii Hibur Peserta DIOSS 2010

JAKARTA, KOMPAS.com — Atlet bulu tangkis ganda putri Indoneisa, Greysia Polii, menyuguhkan hiburan menarik bagi pemain Djarum Indonesia Open Super Series (DIOSS) 2010 berupa lantunan lagu dan permainan gitar pada welcome dinner di Ballroom Hotel The Sultan, Senin (21/6/2010). Pebulu tangkis yang akrab disapa Grace ini tampil bersama grup band yang merupakan teman-temannya sendiri dengan membawakan enam lagu medley, antara lain “Man in the Mirror” (Michael Jackson), “Where Is the Love” (Black Eyed Peace), dan “With or Without” (U2).

Meski mengaku tidak melakukan latihan sama sekali, aksi Grace membawakan rangkaian lagu tersebut mendapat sambutan tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir.

“Sebenarnya saya cuma ingin memeriahkan acara saja karena jarang sekali atlet mau diminta tampil untuk bernyanyi. Lantas, saya bilang kepada mereka (grup band), mau enggak bantu saya untuk perform di acara ini, dan akhirnya mereka dengan senang hati mau membantu saya,” ungkap Grace.

Kecintaan Grace pada dunia musik ini terbukti dari ketertarikannya untuk belajar bermain gitar sejak duduk di kelas 3 SD. Namun sayang, karena jadwal latihan yng padat, dara cantik berusia 22 tahun ini harus mengesampingkan hobinya tersebut.

“Mungkin kalau aku enggak main badminton, aku lebih pilih les gitar. Tapi untungnya di PBSI ada waktu luang, jadi kami bisa main gitar sambil nyanyi-nyanyi untuk melepas kejenuhan,” sebut penggemar John Mayer ini.

Leave a Reply

