Anastasia Terserah kepada Hendra

JAKARTA, KOMPAS.com – Hendra Setiawan/Anastasia Russkikh mengaku mendapat pelajaran berharga usia  dikalahkan Robert Mateusiak/Nadiezda Zieba 18-21 20-22 di final Indonesia Open, Minggu (27/6/2010).

“Saya sempat kesulitan karena ini merupakan pertemuan pertama saya dengan pasangan Polandia ini. Jadi, saya belum tahu bola-bola mereka seperti apa. Kami juga banyak melakukan kesalahan,” ungkap Hendra. Pasangan Markis Kido di ganda putera ini menambahkan, “Maunya saya sih menang di game kedua tapi tipe Eropa lebih susah karena lebih cepat. Jadi, bolanya lebih halus ketimbang permainan pemain Asia.”

Berbeda dengan Hendra yang mengalami kesulitan bertemu pasangan Polandia, Anastasia justru mengaku lebih mudah beradaptasi dengan tipe permainan cepat ala Eropa. “Sebelumnya saya tahu kalau ini akan menjadi pertandingan yang berat. Sangat berbeda sekali antara permainan pemain Eropa dan Asia. Saya tahu hal ini karena saya juga berasal dari Eropa. Kami tidak bingung, hanya masih harus belajar dan masih banyak hal yang harus diperbaiki ke depannya,” ujar Anastasia.

Ketika ditanya kemungkinannya untuk terus berpasangan dengan Hendra untuk jangka penjang, pebulutangkis cantik asal Rusia ini lantas tersenyum dan menjawab,”Semuanya terserah kepada Hendra. Dia harus berkonsentrasi untuk bermain di nomor ganda putera dan ganda campuran. Jadi semuanya tergantung padanya. Yang pasti, saya merasa sangat nyaman berpasangan dengan Hendra,” tandas Anastasia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: