Tinggal Taufik di Semifinal

JAKARTA, Kompas.com –  Taufik Hidayat menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di semifinal tunggal putera Malaysia Open Grand Prix  setelah pemain lainnya, Andre Kurniawan Tedjono tersingkir.

Andre disingkirkan pemain nomor satu dunia Lee Chong Wei dari Malaysia dengan kekalahan 11-21, 9-21. “Ya kalah. Chong Wei memang kelasnya masih di atas saya,” kata Andre kepada Antara usai pertandingan. “Yang saya sesalkan adalah, saya mainnya kurang memberi perlawanan,” tambahnya.

Ia mengaku tidak mampu mengimbangi kecepatan permainan Chong Wei. “Tertekan terus dan nggak bisa keluar dari tekanan,” tambahnya.

Sedangkan Taufik maju ke empat besar setelah mengantungi kemenangan atas unggulan kelima Hu Yun dari Hong Kong 21-13, 9-21, 21-11 untuk selanjutnya bertemu unggulan keempat Wong Choong Hann dari Malaysia. Sedangkan Chong Wei bertemu Ajay Jayram dari India pada semifinal lainnya.

Sementara itu, meskipun tersingkir pada ganda campuran, Vita Marissa masih menyimpan harapan pada ganda putri.  Bersama Nadya Melati, ia meraih tempat di semifinal untuk bertemu pasangan Thailand unggulan keempat Duang Anong Aronkesorn/Kunchala Voravichitchai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: