Pelatnas Kuasai Ganda Putri

Pasangan ganda putri yang menjadi unggulan teratas Ayu Rahmasari/Dwi Agustiawati berhasil memenangi partai semifinal melawan pasangan sesama Pelatnas Jenna Gozali/ Variella Aprilsasi Putri Lejarsari 16-21, 21-19 dan  21-16.

Ayu dan Agustiawati sempat kewalaahan di game pertama dari pasangan yang juga dari Pelatnas Jenna/Variella. Ayu/Agustiawati harus menyerah 16-21.

Namun di game selanjutanya, setelah bermain sabar, akhirnya unggulan teratas nomor ganda putri Djarum Sirkuit Nasioanal Bulutangkis Tegal ini berhasil memaksa pasangan Jenna/Variella bermain rubber game setelah menang 21-19.

Di game ini kedua pasangan terlihat berimbang. Mungkin karena kedua pasangan ini berasal dari Pelatnas. Di sini, penampilan Ayu dan Agustiawati lebih baik. Mereka mampu melenggang ke final setelah menutup game ketiga dengan skor 21-16.

Di partai final, Ayu/Agustiawati akan kebali berhadapan dengan rekan dari Pelatnas pasangan Gebby Ristiani Imawan/ Tiara Rosalia Nuraidah.

Berry/Ulin Gagal Maju ke Final

Duel sesama pasangan Pelatnas terjadi di babak semifinal nomor ganda campuran Djarum Sirkuit Bulutangkis Regional Tegal 2010.

Pasangan Berry Angriawan/Muhammad Ulinnuha yang menjadi unggulan teratas harus menghadapi rekan di Pelatnas Albert Saputra/Rizki Yanu Kresnayandi (3/4) di babak semifinal nomor ganda putra. Peringkat unggulan ternyata tak memberi pengaruh di lapangan.

Pasangan Albert/Rizki mampu menang straight game 21-13 dan 21-18. Pertandingan ini sendiri hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit.

“Kami sudah sering bertemu di latihan, jadi peringkat unggulan tak berpengaruh,” ungkap Berry.

Sementara Albert menuturkan bahwa persiapan yang lebih bagus akan menjadi kunci kemeangan.

“Siapa yang mempersiapkan diri lebih baik, dia yang akan menang,” jelas Albert.

Di partai final yang akan di gelar Sabtu (17/7) di GOR Sinar Mutiara Tegal, pasangan Albert/Rizki akan menghadapi Andrei Adistia/Rachmat Ardianto yang juga dari Pelatnas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: