Markis Kido Lega

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemain non pelatnas, Markis Kido, mengaku lega sudah mendapat kepastian perihal rekomendasi dari Pengprov PBSI DKI Jakarta untuk berlaga di beberapa kejuaraan internasional berikutnya.

“Dengan adanya pustusan seperti ini saya sudah plong. Mudah-mudahan saya bisa fokus persiapan Asian Games dan beberapa kejuaraan berikutnya,” ujar Kido yang ditemui selepas pertemuan bersama Ketua Pengprov PBSI DKI Jakarta, Icuk Sugiarto di GOR Asia Afrika, Kamis (7/10/2010).

Tidak hanya Kido, sang ibunda, Zul Asteria, juga mengungkapkan kegembiraan serupa. “Saya terima kasih karena mas Icuk sudah berjanji akan mendukung anak saya tanpa dilibatkan dengan masalah perizinan. Saya sebagai orang tua senang,” ujarnya.

Sementara mengenai masalah denda yang harus dibayarkan kepada pihak Flypower sebagai sponsor akibat batal bertanding pada Turnamen China Master, September lalu, menurut Kido belum ada keputusan.

“Saya belum bertemu dengan pihak Flypower jadi belum tahu soal denda itu. Saya sih berharap mudah-mudahan bisa dimaklumi atau paling tidak diringankan,” harap Kido.

Leave a Reply

