Fauzi Adnan Buktikan Lebih Baik

Bulutangkis.com – Pebulutangkis unggulan pertama nomor tunggal dewasa putra Fauzi Adnan (PB Jaya Raya Surya Naga) melaju ke final setelah menumbangkan Senatria (PB SGS Electrik) dua set langsung dengan skor 21-19, 21-16 pada babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional Bulutangkis Regional VI Piala Gubsu di GOR PBSI Jalan Pancing Medan, Jumat (29/10).

Fauzi yang merupakan juara Djarum Sirnas 2010 di Manado mendapat perlawanan ketat di set pertama dan sempat tertinggal 4-9. Pelan namun pasti, pemborong gelar juara pada Djarum Sirnas 2009 itu mampu mengejar ketertinggalannya untuk menyudahi set pertama dengan skor ketat 21 -19.

Duel tetap ketat hingga paruh set kedua, permainan kedua atlet unggulan daerahnya masing masing tersebut terlihat sangat imbang, namun penampilan tenang dan penempatan bola yang lebih cermat dari Fauzi membuat dia lebih unggul dalam perolehan angka. Terlebih Senatria kerap gagal melakukan pengembalian bola dan Fauzi pun membuktikan dirinya masih lebih baik.

“Saya sudah mempersiapkan diri lebih matang dari sebelumnya khusus untuk melakoni pertandingan ini. Terlebih lawan yang dihadapi cukup tangguh, di mana dalam empat pertemuan kami berbagi kemenangan,” ucap Fauzi yang memperbesar rekor kemenangannya 3-2 dari Senatria.

Sementara itu Senatria mengaku sudah berjuang maksimal, hanya saja kali ini dia kalah stamina dan power permainan. “Fauzi bermain bagus, penempatan bolanya juga cukup merepotkan saya,” jelas peraih gelar juara Djarum Sirnas di Tegal dan Surabaya itu.

Dengan kemenangan itu, Fauzi akan bertemu antara Achmad Rivai (PB Bank Sumsel Babel) dan Tommy Sugiarto (Pelatda DKI) yang saat berita ini diturunkan belum bertanding.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: