Singkirkan Yoga, Senatria hadapi Ariyanto di Final

Bulutangkis.com – Senatria, pebulutangkis SGS Elektrik melangkah ke babak final menghadapi Ariyanto Haryadi P. pada turnamen Carrefour Astec Open 2010 pada nomor tunggal putra dewasa yang akan berlangsung pada hari ini (Minggu,07/11/10) di Wisma Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta.

Langkah Senatria yang merupakan unggulan (3/4) ke babak final dengan menyingkirkan Yoga Pratama unggulan (3/4) dari Bina Pratama melalui pertarungan tiga set 21-13, 10-21, 21-13. Sementara Ariyanto Haryadi P. dari Tangkas Alfamart menyingkirkan Andreas Yurawan dari SGS Elektrik 21-17, 21-10.

Partai final Carrefour Astec Open 2010 akan dimulai pada pukul 15.00 wib. Sementara beberapa nomor pertandingan akan menyelesaikan babak semi final pada pagi hari ini yang dimulai jam 08.00 hingga jam 11.30 wib.

Pertandingan semi final hari ini akan diawali pertandingan pada nomor Ganda Campuran Remaja, Ganda Campuran Taruna, Tunggal Anak-anak Putra, Tunggal Anak-anak Putri, Tunggal Pemula Putra, Tunggal Pemula Putri, Tunggal Remaja Putra, Tunggal Remaja Putri, Tunggal Taruna Putra, Tunggal Taruna Putri, Ganda Remaja Putra, Ganda Remaja Putri, Ganda Taruna Putra dan diakhiri semi final Ganda Taruna Putri.

Pada babak final nomor tunggal dewasa putri sore hari ini, akan berhadapan Ayu Wanda Tika W. dari Djarum menghadapi Silvinna dari Surya Baja. Ayu yang merupakan unggulan (3/4) melangkah ke final dengan menyingkirkan tunggal putri SGS PLN unggulan dua, Desy Nidya Amellia dua set langsung 21-18, 21-16. Sementara Silvinna menyingkirkan Lia Listyaningrum dari Aufa 21-16, 21-19.

Ganda putra dewasa yang juga menyelesaikan babak semi final petang kemarin (Sabtu, 06/11/10) dengan mengantar pasangan Rendra Wijaya/ Hadi Saputra dan Angga/Asysiking bertarung di partai final sore hari ini. Rendra Wijaya dari Djarum yang berpasangan dengan Hadi Saputra dari Angkasa Pekanbaru menyingkirkan ganda putra Djarum yang baru meraih gelar juara di Brazil dan Cyprus, Didit Juang Indrianto/ Seiko Wahyu Kusdianto unggulan (3/4) dua set langsung 21-16, 21-14. Sementara Angga/Asysiking dari Tangkas Alfamart menyingkirkan ganda putra Djarum lainnya, Darmiko/ Ferdian Fascal Wardhani R. unggulan (5/8) 21-18, 21-14.

Lita Nurlita yang berpasangan dengan Mona Santoso dari Jaya Raya Suryanaga melangkah ke babak final nomor ganda dewasa putri menghadapi pasangan Nita Poalukan/Purwati. Pasangan Lita Nurlita/ Mona Santoso menyingkirkan ganda putri Djarum unggulan satu, Delis Yuliana/ Yayu Rahayu lewat pertarungan ketat tiga set 18-21, 21-13, 21-19. Sedangkan Nita Poalukan dan Purwati dari Tangkas Alfamart/ Tangkas Centre menaklukkan pasangan Djarum lainnya, Lulu Maria Ulfa/ Reni Rosi Hendarni 21-13, 16-21, 21-16.

Rendra Wijaya juga melangkah ke babak final nomor ganda dewasa campuran berpasangan dengan Nathalia Deske setelah setelah meraih kemenangan tanpa bertanding melawan Hadi Saputra/ Sandra Wijaya. Finalis ganda campuran dewasa lainnya diraih pasangan Ardiansyah/ Devi Tika P dari Ganesa Islamic/ Ratih unggulan dua setelah menyingkirkan pasangan Risky Kurniawan/ Mona Santoso dari Jaya Raya Suryanaga lewat pertarungan tiga set 21-23, 21-18, 21-18.

Pertarungan semi final nomor ganda taruna putra akan berlangsung pagi hari ini dengan memperebutkan tiket ke babak final di antara sesama pebulutangkis Djarum. Pasangan Arya Maulana Aldiartama/ Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menjadi unggulan [5/8] memastikan semi final ganda taruna putra menjadi milik Djarum setelah menyingkirkan pasangan Ali Akbar/ Apid Rosidin dari Mutiara yang merupakan unggulan dua lewat pertarungan tiga set 23-21, 15-21, 21-10. Di partai semi final, Arya/ Kevin akan menghadapi pasangan Lukhi Apri Nugroho/ Rizky Susanto unggulan [3/4] yang berhasil menaklukkan pasangan Alfian Eko/ Ichwan Nurhuda unggulan [5/8] dari Pusdiklat DKI 21-17, 21-16.

Semi finalis ganda taruna putra lainnya akan berhadapan pasangan Edi Subaktiar/ Felix Kinalsal unggulan [1] menghadapi Kenas Adi Haryanto/ M. Ardiansyah unggulan [5/8]. Langkah Edy/Felix ke semi final dengan menyingkirkan rekan mereka dari Djarum, Bagus Hariyanto/ Firman Ramadhan unggulan [9/16] 23-21, 24-22, sementara Kenas/ Ardiansyah menyingkirkan pasangan unggulan [3/4] dari Jaya Raya, Hafiz Faisal/ Putra Eka Rhoma lewat pertarungan ketat tiga set 21-18, 18-21, 22-20.

Comments
2 Responses to “Singkirkan Yoga, Senatria hadapi Ariyanto di Final”
  1. dian says:

    vari kak yoga uki kasah nii ,,
    cz penting banget,,
    fans banget ma dia .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: