Lin Dan Masih Ogah Kawin

Lin Dan

GUANGZHOU, Kompas.com — Bintang bulu tangkis China, Lin Dan, mengaku belum berminat untuk menikah karena masih ingin berkonsentrasi sebagai atlet.

Lin Dan merupakan satu atlet idola di China. Penampilannya yang karismatik, prestasi tinggi, dan kekayaannya membuat ia menjadi pujaan banyak gadis China.

Namun, hingga kini Lin Dan masih setia dengan kekasihnya, mantan pemain Xie Xingfang, yang telah mengundurkan diri seusai merebut medali perak di Olimpiade Beijing 2008 lalu. “Saya masih muda untuk bicara soal perkawinan,” kata pemain yang telah berusia 27 tahun ini. Ia akan memperkuat tim China menghadapi Korea Selatan di final beregu putra Asian Games XVI di Guangzhou, Senin.”

“Sebagai atlet, saya harus fokus pada latihan dan pertandingan,” ungkapnya. Lin Dan dianggap sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Ia telah meraih semua gelar juara—termasuk All England, gelar juara dunia, dan emas olimpiade—kecuali emas Asian Games.

Sementara Xie Xingfang masih tetap terlibat dalam kegiatan Asian Games di Guangzhou ini. Ia aktif sebagai perekrut relawan untuk bertugas di ajang pesta olahraga Asia ini.

Xingfang mengaku, aktivitasnya membuatnya sangat sibuk. Namun, ia akan berusaha menyempatkan diri untuk menyaksikan kekasihnya bertanding.

Comments
One Response to “Lin Dan Masih Ogah Kawin”
  1. Fans@dan says:

    Finally they got married dec 14, 2010.. So sweet..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: