Juara Terima Bonus Rp 550 Juta

 

Tim kejurnas Djarum mendapat penghargaan

JAKARTA-KOMPAS.com — Sebanyak 14 pebulu tangkis yang tergabung dalam tim beregu PB Djarum Kudus menerima bonus dengan total nilai Rp 550 juta hasil Kejuaraan Nasional atau Kejurnas PBSI 2010 di Hotel Santika, Kamis (2/12/2010).

Bonus tersebut merupakan bentuk penghargaan PB Djarum kepada para atletnya yang telah membukukan keberhasilan 3-1 atas PB Tangkas Alfamart. Beberapa nama pemain yang menerima bonus ini, antara lain, Dionysius Hayom Rumbaka, Maria Febe Kusumastuti, Fran Kurniawan/Muhammad Ahsan, dan Maria Kristin.

Rincian dari total bonus tersebut adalah Rp 450 juta dari PB Djarum serta Rp 100 juta dari pihak penyelenggara.

Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin berharap, dengan adanya pemberian bonus ini dapat memicu semangat para atlet untuk berprestasi lebih maksimal. “Bonus ini merupakan stimulus agar atlet terus memberikan prestasi bagi klub dan juga Indonesia,” kata Yoppy.

Sementara menurut Manajer Tim, Fung Permadi, justru mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan awal bagi para atlet untuk menuju kompetisi internasional yang lebih ketat persaingannya. “Kami semua berharap ini merupakan langkah awal bagi para atlet untuk bisa lebih maju,” ujarnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: