Public Announcement (Pengumuman)

English:

I am the admin inform you about my apologize to the Bulutangkis Lovers because recently i can’t update the new informations and  posts about badminton. Actually i want to update all of badminton informations but there is an important thing that i  must be priority. I must finish my Final Assessment for some months later. You can find the update in my weblog’s links that have linked. Once again i’m sorry. But i promise that after i finish my FA i’m gonna post again for you, the badminton lovers.

Best Regards

Bulutangkis Lovers

Bahasa:

Saya sebagai admin meminta maaf pada anda Bulutangkis lovers karena akhir-akhir ini saya tidak bisa memperbaharui informasi dan berita mengenai bulutangkis. Sebenarnya saya berniat untuk memperbaharui informasi tersebut namun berhubung ada hal penting yg harus saya utamakan. Saya harus menyelesaikan Tugas akhir beberapa bulan kedepan. Anda bisa mencari pembaharuan sendiri diblog saya yang telah ada link-nya. Sekali lagi saya mohon maaf. Tapi saya berjanji akan memposting kembali berita-berita bulutangkis setelah Tugas akhir saya selesai.

Salam hangat

Bulutangkis Lovers

Comments
One Response to “Public Announcement (Pengumuman)”
  1. satriyabisniss says:

    Numpang promo ya gan..:D

    LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 Juta/MINGGU

    Kerja Management dari program kerja online (Online Based Data Assignment Program / O.D.A.P) MEMBUTUHKAN 200 KARYAWAN diseluruh indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/MINGGU+GAJI POKOK 2 JUTA/BULAN, Tugasnya hanya ENTRY DATA, per entry @10rb, Misal hari ini ada kiriman 200 data dari O.D.A.P yang harus di ENTRY berarti kita dapat hari ini @10Rb x 200 = 2 JUTA. Lebih Jelasnya kirimkan Nama LENGKAP & EMAIL ANDA.

    Buka http://www.penasaran.net/?ref=cdizbb

Leave a Reply

