Fauzi Menang Tipis, Hermansyah Luar Biasa

Fauzi Adnan harus bersusah payah untuk bisa menghentikan langkah Panji Akbar Sudrajat. Pebulutangkis asal PB Jaya Raya Suryanaga itu ditempel ketat disepanjang permainan kala ia menghadapi tunggal putra Pelatnas tersebut.

Permainan Fauzi yang terkenal defensive ini terlihat cukup ketar ketir saat permainannya ini diladeni oleh Panji. Fauzi kerap mengangkat bola, dan langsung dihantam keras oleh Panji. Hal ini pun membuat angka terus berimbang. “Tadi memang terlalu banyak mengangkat bola,” ujar Fauzi mengevaluasi permainannya sendiri.

Fauzi tercatat baru bisa menang dengan 22-20 di kedua game. “Mungkin dia di angka-angka akhir lebih ingin buru-buru, sedangkan saya memilih untuk bersabar dan mengambil kesempatan untuk menang,” pungkas Fauzi.

Di partai semifinal, Fauzi akan bersua dengan Senatria Agus Setia Putra dari PB SGS PLN. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Jakarta pekan lalu, kala itu Fauzi berhasil menaklukan Senatria. “Semoga besok bisa menang lagi,”

Sementara itu, satu partai semifinal lainnya akan mempertemukan Alamsyah Yunus (Ganesha Islamic Village) melawan Hermansyah (Pusdiklat Jaya Raya). Alamsyah menaklukan Yoga Pratama (PB Tangkas Alfamart) dengan 21-14 dan 21-16. Sementara Hermansyah, dengan tidak diduga mampu menghentikan Bandar Sigit Pamungkas (PB Djarum), 21-12, 15-21 dan 21-10. “Besok ya all out saja, tidak ada yang tidak mungkin,” kata Hermansyah.

Sementara di tunggal putri baru Fransiska Ratnasari (PB Djarum) dan Bellaetrix Manuputty (Pelatnas) yang berhasil memastikan diri untuk melaju ke babak semifinal dan akan saling bersua. Sementara dua pertandingan lainnya, hingga berita ini diturunkan masih berlangsung. (djarumbadminton.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: