Meiliana/Greysia Juga Gagal ke Semifinal

Aloysius Gonsaga Angi Ebo
KOMPAS/AGUS SUSANTO Ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kanan) dan Meiliana Jauhari.

JAKARTA, KOMPAS.com — Ganda putri terbaik Indonesia, Meiliana Jauhari/Greysia Polii, gagal melangkah ke semifinal Singapura Terbuka Superseries. Unggulan ketiga ini menyerah 10-21, 23-21, 14-21 dari pasangan Korea Selatan yang merupakan unggulan keenam, Ha Jung Eun/Kim Min Jung.

Dengan demikian, pupuslah asa Indonesia untuk meraih gelar dari sektor ganda putri pada turnamen berhadiah 200.000 dollar AS ini. Pasalnya, dua wakil yang tampil pada babak perempat final gagal melewati hadangan lawan-lawannya. Pasangan non-pelatnas, Vita Marissa/Nadya Melati, lebih dulu menelan kekalahan karena ditekuk unggulan keempat dari Jepang, Shizuka Matsuo/Mami Naito, dengan 21-15, 21-8.

Kegagalan dua ganda putri tersebut membuat Indonesia hanya meloloskan dua wakil ke semifinal, yaitu ganda putra Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan, dan ganda campuran yang menjadi unggulan keempat, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Masih ada satu wakil yang sedang bertanding, yaitu tunggal putra Simon Santoso, yang bertemu unggulan kedua dari China, Lin Dan.

Sumber : Kompas

Hasil lengkap Perempatfinal klik saja di tornamentsoftware.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: